sponsor event

Senin, 13 Desember 2010

Suzuki Satria 150FU

Suzuki Satria 150FU atau lebih nge-top dengan nama belakangnya saja yaitu FU memang motor yang digandrungi anak muda saat ini. Motor yang ramping dan tidak terlalu tinggi dan bisa dibilang cukup munyil ternyata memiliki tenaga yang gahar. Apa lagi dengan teknologi DOHC, dijamin tenaganya besar.


Untuk tahu lebih jelasnya tentang motor ini, berikut spesifikasi lengkapnya :

MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62,0 mm
Langkah Piston : 48,8 mm
Isi Silinder : 147 cc
Perbandingan Kompresi : 10,2 : 1
Daya Maksimum : 11,7 ps / 9.500 rpm
Torsi Maksimum 12,4 Kgm/8500 rpm
Karburator : Mikuni BS 26 - 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Kaki & Listrik
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli

DIMENSI & BERAT
Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 650 mm
Tinggi keseluruhan : 980 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
Jarak Mesin Ke Tanah : 140 mm
Tinggi Tempat Duduk : 764 mm
Berat Kosong : 106 kg

RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, Bantalan Oli
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Bantalan Oli
Sudut Kemudi : 45° (kiri dan kanan)
Radius Putar : 2,0 m
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Cakram
Ukuran Roda Depan : 70/90 - 17 38P
Ukuran Roda Belakang : 80/90 - 17 44P

KELISTRIKAN
Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E or DENSO U24ESR-N
Accu : 12V 2,5 Ah 10 HR

KAPASITAS
Tangki Bahan Bakar : 4,9 Liter
Oli Mesin : 1.000 ml
Dengan Penggantian Saringan Oli : 1.100 ml

TRANSMISI
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 ke bawah, 5 ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata

Tidak ada komentar: